Senin, 26 Maret 2012

Kiat Menjadikan Setan Musuh


Pembaca yang budiman...kiat lain yang saya pergunakan untuk mengatasi skizofrenia saya adalah menjadikan setan srbagai musuh, karena setan adalah pembisik was-was didalam hati...bagi saya, depresi karena skizofrenia saya disamping memang karena masalah dopamin di otak saya, juga ditambah bisikan jahat dan lintasan pikiran liar yang dibisikan setan ke dalam diri saya...oleh karena itu, saya mempunyai kalimat khusus untuk berlindung kepada Allah SWT dari bisikan jahat setan ini, yaitu: "Ya Allah Bunuhlah Jin Yang
Menjahatiku Ini /YABJYMI " (Setan terbagi dua, yaitu: jin dan manusia yang bertingkah laku seperti jin). Memang saya tidak tahu apakah jin/setan yang saya usir dengan doa ini mati atau tidak (saya berdoa supaya Allah Membunuh jin ini karena jin ini juga bermaksud membunuh saya dengan bisikan2 jahatnya), tetapi selama 7 tahun saya praktekan doa ini jika lagi suka (karena Alhamdulillah ada banyak kiat lain yang saya temukan yang saya coba sampaikan satu persatu insya Allah), Alhamdulillah saya menjadi tenang dan fokus, hilang kegelisahan dan pecahnya jiwa...Setiap mengulang-ulang doa "YABJYMI" saya berhasil menjadi tenang dan fokus, Alhamdulillah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar