Selasa, 27 Maret 2012

Kiat Baca Baca

Pembaca yang baik hati, kiat lain yang juga saya rasakan manjur adalah Baca Baca Ayat Qur'an dalam hati. Skizofrenia menyerang kita dengan suara-suara atau bisikan-bisikan jahat dalam pikiran kita. Bisikan-bisikan itu membuat kita tidak nyaman. Kita jadi terbawa memikirkan bisikan-bisikan atau suara itu. Kita jadi terkuasai bisikan-bisikan tak terundang itu.
Nah kiat yang saya lakukan adalah memblok pikiran-pikiran dan bisikan-bisikan jahat itu dengan cara baca-baca dalam hati. Baca Baca yang saya lakukan adalah mengulang-ulang surat Alfathihah dalam hati. Terus menerus saya baca Alfathihah itu sampai saya bisa bekerja (salah satu tolok ukur sembuh dari skizofrenia adalah kita bisa bekerja mencari nafkah dan jiwa sehat tidak pecah). Alhamdulillah pikiran-pikiran dan bisikan-bisikan jahat tadi terblok dengan surat Alfathihah tadi. Alih-alih sibuk dengan pikiran dan bisikan jahat, kita jadi sibuk berdzikir dengan baca baca surat Alfathihah. Dan saya jadi bisa bekerja. Dan yang saya alami  Baca Baca Alfathihah ini bisa otomatis dilakukan karena berulang-ulang kita baca dalam sholat, 17 kali dalam sehari semalam. Untuk variasi, selain Baca Baca Alfathihah saya juga membaca baca Ayat Kursi, karena Ayat Kursi juga lancar saya baca sehngga bisa otomatis dilakukan dalam hati. Pembaca juga bisa mencoba baca Surat Al Ikhlas atau surat-surat lainnya, dengan tujuan bisa dilakukan secara otomatis oleh hati sehingga pikiran-pikiran, bisika-bisikan jahat dan suara-suara dapat kita blok dan kita bisa bekerja mencari nafkah atau jadi bisa belajar bagi siswa dan mahasiswa.... 
 

1 komentar:

  1. bsa mnta nama FBX tdk,,,,sya ingin sering lbh bnyak. sya terkena anxietas,,dan msh mnum obat.

    BalasHapus